Terima kasih untuk semua tanggapannya..
ternyata saat saya jalankan lewat console run-mozilla.sh baru keliatan
kenapa plugin untuk flash player tidak jalan dianya membutuhkan
libstdc++-libc6.2.2.so.3 setelah saya cek ternyata ada di
libstdc++2.10.rpm selanjutnya yah ... sudah bisa liat aplikasi swing di
Mozilla.  Oh ya .. OS-nya Mandrake 9.2 Download

Salam

Roed

Wong Soerabaia