Allow n0e,

pada hari Thursday, March 04, 2004, jam 10:02:11 AM anda menulis ::

n> Saya pake yg versi download, USB flash drive saya ke-detect kok. Kalo USB
n> Card Reader belum pernah nyoba.
AK :: Oh sudah bisa langsung ya. Hmm... moga-moga aja bisa ya. Apakah
MandrakeMove ini bisa menyimpan settings (spt settings X Windows) ke
dalam Harddisk atau USB Flash drive? Soalnya repot kan kalau setiap
kali booting harus setup hardware lagi.

n> BTW, udah pernah nyoba knoppix belum ?
n> http://www.knopper.net/knoppix/index-en.html
AK :: Denger sih pernah, tp belom pernah coba. Duh tadi malah beli CD
Slax. Soalnya baca di Internet katanya Slax itu yang paling cepet
(saya pake komp tua P2 350). Ternyata agak mengecewakan karena tidak
ada gcc (butuh untuk programming), dan juga aksesnya agak lambat
karena membaca data dari CD dulu. Soundcard, Modem dan USB Card Reader
juga tidak didetect. Meski lain-lainnya lancar.

Btw... kira kira MandrakeMove itu akan jalan lancar di PC saya tidak
ya. Maklum sudah lumayan tua, P2 350MHz, RAM 128mb. Kebanyakan akan
dipakai untuk programming dan sedikit office work sih.

Terima Kasih atas bantuannya ya.

Role Playing Cyber Novel Forum http://forum.orenjonion.net
---