Kalau Knoppix-nya dijalankan langsung dari CD, sepertinya tidak ada
password untuk root deh. Pas menjalankan perintah su, coba saja langsung
tekan enter pada password-nya. Atau gunakan perintah sudo:

[EMAIL PROTECTED]:~$ sudo sndsetup

Atau mungkin di tty1 sudah otomatis login sebagai root.
Sepertinya getuuu...

Kebetulan CD Knoppix-nya sedang tidak ada, jadi belum bisa mengecek nih.
Maafkan.

"Lihat s'galanya lebih dekat dan kau bisa menilai lebih bijaksana."
(Sherina - Lihatlah Lebih Dekat)

Wassalam.
ryan_oke