> Quoting Blajar Linux Teruuus on 02-Mar-2004,
>
> Apakah Anda bersedia mengaturnya?? ;p

ini bukan masalah urus mengurus mas, tapi kerapihan anggotanya sendiri dalam
memperhatikan persoalan, maksud saya jika ada masalah dibantuin dulu bareng2
agar lebih cepat solusinya setelah itu baru kita bantuin lagi selesain
masalah lain ....

> Bah! inilah yg jelas2 gak sesuai antara isi email dengan julukan Anda
> (Blajar Linux Teruuus). Kenapa musti kesel kalo ada yg jawab "search
> aja di google"?? Anda malas belajar? Jangan jadikan keterbatasan pada
> diri kita (apapun itu) sebagai alasan untuk "malas" mencari solusi.

smua orang udah tau maaaas kalo di google itu jawabannya, saya sendiri
jarang nanya kesini kenapa ? coz saya nanya dulu ke googel n saya slalu
dapet jawaban dari google, kalo orang nanya disuruh search di google
mendingan gak usah bales imelnya ....

saya juga ikutan milis ini hanya buat dokumentasi aja , dan biar dokumentasi
ini rapih dan teratur maka saya usulkan seperti itu, namanya juga usul maas
!