setau saya, kalo kamu gunakan boot yang terakhir kamu install lalu
modofikasi file confnya biar bisa boot yang lain juga (kalo nggak yakin
di tiap distro kamu catat file grup.conf atau lilo.conf nya habis itu ya
digunakan satu aja)
juga kalo terakhirnya make mandrake biasanya biasanya di instalasinya
bisa diedit untuk menambahkan boot lainnya)
pake satu boot aja yang lainnya nggak usah dibikinin pastisi boot ok)