Dear All......

Perkenalkan saya. fandy wijaya
domisli makassar...
saya adalah newbiee dalam Linux.
untuk distro yang saya gunakan saat ini adalah linux suse 9.0
sebelum saya menggunakan distro suse saya pernah menggunakan redhat 9.0 juga
menurut saya saya lebih cocok dalam menggunakan Suse.

yang saya ingin tanyakan ama rekan rekan sekalian.
saya mempunyai scanner Canon d646u ex. namun di list driver scanner tidak terdapat
type scanner yang saya punya.
saya menggunakan type generic dengan drier canon namun hasilnya scanner saya tidak
bisa di gunakan. dalam artian
scanner tidak cocok dengan driver yang saya gunakan.
saya pun memcoba dengan type driver canon yang ada di dalam list driver canon. namun
hasilnya tetap sama.

mohon bantuan rekan rekan sekalian.
maklum saya adalah orang yang baru mempelajari linux..
sebelumnya saya mengucapkan terima kasih

Hormat saya

FandyWijaya

======= At 2004-03-09, 13:52:00 you wrote: =======

>No tanya,
>
>ada yg pernah gak coba remote ke xwindows linux mis: KDE
>Tolong infonya aplikasi apa yg dipakai en tutorial ?
>
>Trims,
>
>Alim
>
>--

Best regards.