terima kasih
port ada, maksud saya artinya memang "terbuka", memang port pasti ada
tinggal terbuka/tertutup saja. maaf salah kata2.
2 asumsi yg saya gunakan karena biasanya ada 2 cara pandang org mengenai
cara menutup dan membuka port.
ada yg memandang membuka/menutup dengan deny/accept koneksi ke port
tersebut ada juga yg memandang membuka/menutup dengan
mematikan/menghidupkan aplikasi/layanan yg menggunakan port tersebut.

> On
10-Mar-2004, reyza
wrote: > > port ada, tapi akses ke port tersebut tidak bisa dilakukan.

--
PHP : http://upk.fi.itb.ac.id/~reyza
ASP : http://www31.brinkster.com/greenisland/