From: Ade [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, March 10, 2004 4:09 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [tanya-jawab] Tanya modem

Dear rekan..

        perkenalkan saya anggota baru milis ini..
dan baru berkenalan dengan dunia linux..
saya kemaren barusan nginstall mandrake 9.1
kebetulan saya cuman punya CD-1 nya doank.. :)
terus setelah berhasil nginstall.. saya mencoba
detect modem.. berhasil tapi pas mo konek ke internet kok
modemnya gak ada reaksi ya? (modem 56k rockwell)
saya konek ke [EMAIL PROTECTED], trus saya booting ulang ke windows 98
buat
ngetest konek ke internetnya.. ternyata bisa.. trus saya
masuk ke mandrake lagi, eh masih gak ada reaksi
apa hal ini terjadi karena cd installernya yg kurang?
mohon bantuan2 rekan-rekan yaa...
Makasih banyak..

Regards,

Ade