--

--------- Original Message ---------

DATE: Wed, 10 Mar 2004 23:31:01
From: [EMAIL PROTECTED] (I Gede Wijaya S)
To: [EMAIL PROTECTED]

Maaf yach kalo kata-kata saya agak sedikit menyinggung perasaan orang-orang yang make'
debian GNU/Linux. AKu cuma berusah untuk membuat jembatan kerjasama antar pemakai
debian. bukan untuk mengkotak-kotakkan pengguna debian. Masalahnya sampai saat ini
kayaknya belum ada tuh situs debian untuk indonesia, setahu saya sih masih anak-anak
UI Depok yang konsist ama debiannya. Alangkah baiknya jika pengguna debian punya
banyak situs khusus untuk pengguna di Indonesia  sehingga memberikan kemudahan buat
pemakai debian sendiri, dan orang yang membutuhkan referensi berbahasa INdonesia.

Di luar juga khan bukan cuman situs resminya debian http;//www.debian.org. pengguna
debian juga banyak membuat website lain seperti http://www.debianhelp.org ,
http://www.aboutdebian.org, dll.

Ini sih tawaran dari saya saja, kalo ada yang berminat sih syukur kalo nggak yach
nggak pa - pa tho mas!!!!!