Hello, Abdullah Karim,

wololo habari.....!
kitorang orang gorontalo yang baru balajar linux...
tolong kamari kita sup...
kitorang baru mau belajar linux....
kita pe nama fandywijaya
domisili makassar.
dulu mas iroe pernah buka warnet di makassar khan??
oh ya sekarang saya pake SuSE 9.0
masalah pertama scanner canon 646U ex tidak bisa di pake.
saya sudah pake driver generic canon dan segala type driver canonscan tapi nihil
apa mas iroe bisa bantu???

fandywijaya

Best regards.
fandywijaya