Squid nyala smtp jalan
Squid tidak nyala smtp ngga jalan ?

Kalo servernya bilang
'550 5.7.1 Unable to relay for [EMAIL PROTECTED]'
Berarti server pikir yang connect ke dia bukan dari user user yang boleh pake
dia.

Mungkin, waktu anda pake proxy untuk kirim email, proxynya yang kirimin
emailnya untuk anda, si email server liatnya jadi ip proxynya yang connect ke
dia dan di reject.

Konfigurasi networknya gimana ? Kirim email pake apa ? webmail ? Benar waktu
kirim memang lewat proxy ? bisa di liat dari access.log nya squid. Squid nyala
tapi jangan di lewatin proxy jalan pasti kan ?

Dion