From: "idban secandri" <[EMAIL PROTECTED]>

> ada coba liat http://linux.setan.org/demo.html
> disana screenshotnya masih DL 1.0.1 ( saya pake dari versi 1.0.1 )
> sampai dengan versi 1.0.4 tidak banyak perubahan, versi 1.0.5 baru
> keluar kemaren, dan masih dalam tahap donwnload :)
>
> soal stabilitas ketangguhan dan laen2 silahkan hajar mesin yang infonya
> ada di http://linux.setan.org/demo.html

Mas, misalkan ada yg nyerang dengan ddos, apakah mesin anda otomatis
balas nyerang juga ? Kan ada serangan ddos yg akan menghabiskan resource
komputer ? Apakah mesin anda juga tahan godaan ini :-) ...

Soalnya barusan diserang tadi jadi maaf kalau pertanyaan saya berbau
serangan, bukan berarti saya akan mencoba menghajar mesin itu lho.

Salam

~yudi