Allow P-Man,

pada hari Saturday, March 20, 2004, jam 7:40:23 AM anda menulis ::

PM> Kepada rekan-rekan linuxer yang baik.....

PM> Saya mencoba menjalankan php dengan ketikan seperti ini

-CUT-
PM> Saya sudah coba jalankan file tersebut di:
PM> Slackware 9.0 dan di Redhat 9.0
PM> Ternyata tidak berjalan dengan baik sebab variable nama_pemakai tidak
PM> diteruskan. yang keluar hanya:
PM> Selamat belajar PHP,
AK :: Wah wah... saya bukan expert PHP di Linux tetapi biasanya kalau
tidak keluar seperti itu ada kemungkinan 'register globals' di PHP.ini
(gak tau kl di Linux namanya file apa) itu dinyatakan off. Rasanya
sejak PHP versi berapa gt defaultnya adalah off makanya variable
semacam itu akan dianggap tidak ada.

ngomong2:
<input type="text" NAME=nama_pemakai><BR>
itu nama_mapakai gak di dalam tanda kutip -> "nama_pemakai" (well
belom tentu ini penyebab masalah sih, but different browsers can lead
to different interpretations)

CMIIMW :)

Role Playing Cyber Novel Forum http://forum.orenjonion.net
---