----- Original Message -----
From: "Donny Kurnia" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Wednesday, March 24, 2004 2:22 PM
Subject: [tanya-jawab] Nyolong thread, was Re: [tanya-jawab] perintah vi

> Waduh mas Denie, kok nyolong thread orang sihhhhh????????

hehehe... saya ngga nyolong koq :)
cuman mengikuti perkembangan subject ini, sesuai dengan judulnya.

saya juga tau koq :) nyolong thread itu bagaimana... yang jelas, bisa
dilihat dari awal email dengan subject ini dimulai :)

silahkan dibaca kembali dan ditelusuri :)

diatas ini, kenapa isi email tidak sesuai dengan subject nya.

saya cuman klik "reply" doank koq :) maaf, bukan maksud apa2, cuman sekedar
mempertegas, kenapa saya dibilang maling thread ..

-dn-