----- Original Message -----
From: "idban secandri" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Wednesday, March 24, 2004 2:34 PM
Subject: [tanya-jawab] ngusul, pelanggaran milis tindak aja tegas

> mas Ronny milisnya support ban tidak?
> yang suka nyolong2, top reply dll kalo gak bisa dibilangin ban aja :)
>
> toh sudah dibilangin, tetep bebal juga "gebuk" aja :)

busyet deh...
jadi, salah penempatan topReply atau bottomReply di banned ya?

ehem... boleh juga sarannya  :)
dan sptnya, saya bakalan kena banned neeh....

jika demikian adanya... silahkan ditindak lanjuti saja deh :)

kalo ada yang perlu sama saya, supaya ngga ke banned, japri saja :) mudah2an
saya bisa bantu2 :)

tapi, FYI, saya reply ke milist qmr, atas bawah kita menjawab, well.. sampe
saat ini sih ngga ada yang komplen. tapi, saya sadar koq, kalo ini milis
punya aturan sendiri... yup, kita harus tampil beda...

proceed sir! :)

-dn-