From: dobol [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 24 Maret 2004 20:22
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [tanya-jawab] intranet mail

Hllo
Saya mecoba lagi bertanya (sudah sering tapi belum ada yg
ngejawab)
Intrenet saya menggunakan linux suse 9.0. semua dah ok
(web, file & mail server). Masalah ada di mail server
(pake postfix). Klien xp,2000&98se. antar klien linux bisa
ngirim&dikirim. Tapi di windows (pake outlook) bisa ngirim
tapi nggak bisa dikirim. Misalnya saya kirim mail dari
linux (pake pine) ke salah satu account yg saya setting di
outlook windows. tapi tuh mail malah balik lagi ke si
pengirim. kenapa yah. apa sih yg perlu diset di windows.
terimakasih apabila ada yg berkenan membantu.