hm.. gitu ya..
untuk eth0 apa sudah menurut topologi LAN anda ?

ISP-------eth0-HTB-eth1-------192.168.1.8/32

kalau topologi spt diatas, berarti eth1 yg harus di
dimasukan dalam file htb sebagai limit downlink.
sedangkan eth0 sebagai limit upstrime.

ada 1 hal lagi coba source tc yang disarankan oleh
situs HTB, bisa anda ambil di
http://www.rsds.or.id/linux/source/tc

lalu jalankan command

1. htb.init stop
2. htb.init compile
3. htb.init start

4. kemudian lihat pada lsmod, akan terlihat spt dibwh
ini
Module                  Size  Used by
sch_htb                19760   1
cls_route               5296   0  (unused)
cls_u32                 5264   1

5.setelah itu lihat pada log /var/log/message
jika keluar dgn pesan HTB init, kernel part version
3.12,  semoga HTB.ini yang anda harapkan bisa
berjalan.

Jika masih belum bisa limit sesuai yg diharapkan, anda
bisa ikuti saran dari saudara Rio, yaitu murni
mengunakan comamnd tc.

semoga membantu
Hanny Wijaya