Pinginnya pakai CD, jadi Cdnya itu dikasih saat orang beli komputer, dan
mereka bisa dengan mudah untuk recovery sendiri tanpa pusing dengan cara
install linux ataupun applikasinya, driver, dll.
Jadi itu standalone/nggak ada server, dan kalau bisa tanpa disket sama
sekali/di Cd/DVD semuanya.

Thanks,

Utomo