Aduh makacih nih Kang Ronny Haryanto yg membolehkan adanya thread
lowongan kerja di milis tanya-jawab. Tapi masalahnya saya juga lagi
nyari kerja nih! Hihihi...

Anyway bytheway busway I did it my way:
wiki-wiki woro-woro?
Sampeyaniki, keki opo gilo?

Ahemm
Seurieus ah...

Pengumuman buat para Linuxer yang sudah menguasai modul training sbb:
- Introduction to UNIX / Linux
- Linux Installation (RedHat, SuSE, Mandrake, Slackware, Debian)
- I/O Redirection
- Bash programming
- Package management (RPM, SPM, APT, TGZ)
- vi editor
- X

- Basic networking (IP addressing)
- Cross-platform networking (SAMBA, AppleTalk, NovellTalk)
- Security (Firewall, IDS)

Dan berminat untuk menjadi tenaga trainer yang mau dibayar murah
(hihihi, becanda). Siap bekerja overtime. Berdomisili di Bandung. Mampu
membuat modul sendiri Bla, bla, bla,

Silakan kirimkan lamaran & CV anda ke alamat e-mail sayah (
[EMAIL PROTECTED] ) okeh.

Tuliskan modul apa saja yang anda kuasai. Previous & expected salary.
Kami masih melakukan proses screening, dan hanya kandidat yang memenuhi
syarat yang akan dihubungi lebih lanjut.

Jangan me-Reply!
Karena reply yang muncul di milis tidak akan saya tanggapi!

Makaciiih om jambul...
Salam ya buat oom id_ID yang jelek mandrakula
Mu off ceting dulu ah...