coba semua file.tar dibuka dulu, terus masuk ke folder aplikasi tersebut
kemudian baca file "README".
biasanya semua info ada di situ...

ciao,

arko sasongko

Salam Kenal semuanya, saya adalah angota baru,

Saya punya source Mysql & PHP tapi bingung gimana nginstallnya ya ???

filenya    mysql-4.0.13.tar dan php-4.3.1.tar

Mohon bantuannya ya maklum pemula nih, saya menggunakan fedora

Terimakasih atas Bantuannya

Wasalam
-gus-

---