kalo eth nya RTL harusnya nggak susah banget kok , dan biasanya langsung
di kenal di kernelnya, dan dah tinggal jalanin.
discover sama dengan kudzu, hanya distronya beda, kalo linux redhat pake
kudzu, mandrake harddrake (nggak tau mandrake yg sekarang masih ada
nggak), nah kalo di debian yah discover buat deteksi hardwarenya.

eth nya bukan onboard kan ??
kalo onboard coba aja ke website motherboard ntrus cari cara compile
ethnya yang under linux.