On Tue, Mar 30, 2004 at 04:42:14AM -0800, Retno wiwi wrote:
> Hallo Millis,
> Saya mau minta bantuannya, dilihat dari pesen-pesen
> yang masuk dimailbox saya, banyak mail virus yang
> masuk (netsky) dan juga banyak reply dari postmaster
> atau pribadi yang bilang kiriman email dari saya tidak
> sampe ato terkontaminasi virus, padahal saya tidak
> pernah kirim mail kealamat-alamat tersebut...
>
> Saya udah scanning di PC saya dan hasilnya bersih.
> Dimanaya kira-kira problemnya buat ngatasin hal yang
> kaya gini, soalnya engga enak sama yang laen yang
> dapet mail liar dari saya.
>
> Terima kasih sebelumnya, dan mohon maaf buat yang
> [...]
lha sama dipunyaku, dari postmaster "sono"nya katanya aku kirim
attachment .scr dan .pif. kapan aku ngenet pake windows;-P~ semakin
pinter saja nih virus emailnya. Juga akses kirim email atau POP3/IMAP oleh klien belum
diaktifkan.

Kemungkinannya, ada orang lain yang kena, dan untungnya alamat emailku
ada padanya (mungkin addressbook, mungkin  karena emailku juga masuk ke
milis dia, karena gabung sama-2 milis). Meskipun ini milis ttg Linux,
tapi masih banyak juga yang pake outlook;-P~.

--
Program Diploma Teknik Elektro
Universitas Gadjah Mada

gpg-key: http://te.pdft.ugm.ac.id/~jaya/jaya.gpg
Key fingerprint = 8F89 C7CF 0B0C 27F2 4F64  9DED DB5F E088 079E C5E4