On Wed, 2004-03-31 at 09:38, Hakim wrote:
> Bener..memang tidak ada...saya baca helpnya ada options untuk merubah arah
> path tsb....dan berhasil...
>
> dan sekarang masalahnya gimana cara menjalankan sarg nya ya ??? ada yang
> bisa kasih contoh sarg.conf dan perintah sargnya ???

Kalo saya cukup jalanin dgn perintah berikut (man sarg, utk leibh
lengkap):
sarg -f /usr/local/sarg/sarg.conf   --> ini file sarg.conf-nya saya
simpan di /usr/local
lalu buat perintah tersebut di crontab dan di set sesuai dengan
kebutuhan (per jam,per hari dst).
Untuk file konfigurasi coba pake yg default dulu bawaannya di sarg, lalu
rubah sedikit2 sesuai kebutuhan.

semoga membantu

Rusmana