On Sat, 3 Apr 2004, agent47 wrote:

!Waktu compile dan jalanin /sbin/lilo, semuanya bagus. Error waktu reboot.
!Kernel panic; detailnya saya lupa, tapi kalo gak salah ada kata 'root' dan
!'file system' gitu deh. btw, pindahkan modul lama itu nama file modul nya
!apa ya...?
!FYI, aku mo aktifkan option QoS (htb dan cbq) di kernel RH90 (kernel 2.4.20)
!dengan cara seperti diatas. Tapi kalo dari rekan2 ada yang punya penglaman
!dengan hal seperti ini (cara lain selain compile ulang kernel) akan sangat
!saya tunggu informasinya.
!

Jangan jangan file systemnya yg digunakan lupa di pilih hehehe..


Regards
josh


-- 
Unsubscribe: kirim email kosong ke [EMAIL PROTECTED]
Arsip dan info di http://linux.or.id/milis.php
FAQ milis http://linux.or.id/faq.php

Kirim email ke