Iya...dari gudanglinux.com download version..
CD Made Mandra 9.2.1

----- Original Message -----
From: "pnonton" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Saturday, April 03, 2004 11:37 PM
Subject: Re: [tanya-jawab] Trouble Linux on Travelmate 244


> Sukma Wardhana wrote:
>
> > Wah agak heran juga nih ....
> >
> > Saya coba lagi dengan instal mdk 8.0 di travelmate, proses berhasil ...
> > Ttp masalah kembali terjadi ketika mencoba masuk ke mdk 8.0 ..
> > Tampilan jadi blank ...
> > Wah apa yang salah ya ?
> > Apakah mdk 9.2 nya dari info linux juga ?
> >
> > Ttg fir, apakah devicenya terdeteksi otamatis ? soalnya yang saya
> > tidak terdeteksi ....
> > Dan itu juga driver paketnya ... Bisakah saya dikirimin drivernya ?
> >
> > Thanks
> >
> >
> >
> >> From: "matt" <[EMAIL PROTECTED]>
> >> Reply-To: [EMAIL PROTECTED]
> >> To: <[EMAIL PROTECTED]>
> >> Subject: Re: [tanya-jawab] Trouble Linux on Travelmate 244
> >> Date: Fri, 2 Apr 2004 13:13:57 +0700
> >>
> >> saya perna memakai (install) mdk 9.2 di travelmate 244,
> >> berhasil....untuk XP
> >> FIrnya bisa..XP prof.
> >>
> >> ----- Original Message -----
> >> From: "Sukma Wardhana" <[EMAIL PROTECTED]>
> >> To: <[EMAIL PROTECTED]>
> >> Sent: Friday, April 02, 2004 10:59 AM
> >> Subject: [tanya-jawab] Trouble Linux on Travelmate 244
> >>
> >>
> >> > Dear all,
> >> >
> >> > Saya ingin coba install linux Mandrake 9.2 dari info linux ke
> >> Travelmate
> >> > 244.
> >> > Saya coba install dari CD tetapi setelah menjalankan option install,
> >> > langsung blank ..
> >> > (Rencana mo dual boot)
> >> >
> >> > Apakah teman2 sudah ada yang pernah mencoba install untuk Travelmate
?
> >> >
> >> > Memang dalam paketnya sudah ada linux 9.1 tetapi saya ingin mencoba
> >> versi
> >> > 9.2 .. :)
> >> >
> >> > Oh ya ini sedikit OOT, bagi yang punya travelmate 244 os XP apakah
> >> FIRnya
> >> > bisa jalan nda ?
> >> > Soalnya yang saya kok nda kedetect .. ?
> >> >
> >> >
> >> > Thanks
> >> >
> >> > _________________________________________________________________
> >> > The new MSN 8: advanced junk mail protection and 2 months FREE*
> >> > http://join.msn.com/?page=features/junkmail
> >> >
> >> >
> >> > --
> >> > Unsubscribe: kirim email kosong ke
[EMAIL PROTECTED]
> >> > Arsip dan info di http://linux.or.id/milis.php
> >> > FAQ milis http://linux.or.id/faq.php
> >> >
> >> >
> >> > __________ NOD32 1.665 (20040314) Information __________
> >> >
> >> > This message was checked by NOD32 Antivirus System.
> >> > http://www.nod32.com
> >> >
> >> >
> >>
> >>
> >> --
> >> Unsubscribe: kirim email kosong ke [EMAIL PROTECTED]
> >> Arsip dan info di http://linux.or.id/milis.php
> >> FAQ milis http://linux.or.id/faq.php
> >>
> >
> > _________________________________________________________________
> > Add photos to your e-mail with MSN 8. Get 2 months FREE*.
> > http://join.msn.com/?page=features/featuredemail
> >
> >
> tampilan blank itu maksudnya layar lcd-nya item ngga keluar apa2... gue
> pernah ngalami ginian ama redhat ternyata karena waktu nge-set X
> configuration-nya define resolusinya ketinggian, ngga pas, coba
> diturunin dulu... ke 800x600, nanti udah masuk baru ditinggiin
> pelan-pelan...
>
> --
> Unsubscribe: kirim email kosong ke [EMAIL PROTECTED]
> Arsip dan info di http://linux.or.id/milis.php
> FAQ milis http://linux.or.id/faq.php
>


-- 
Unsubscribe: kirim email kosong ke [EMAIL PROTECTED]
Arsip dan info di http://linux.or.id/milis.php
FAQ milis http://linux.or.id/faq.php

Kirim email ke