Iya...dari gudanglinux.com download version.. CD Made Mandra 9.2.1 ----- Original Message ----- From: "pnonton" <[EMAIL PROTECTED]> To: <[EMAIL PROTECTED]> Sent: Saturday, April 03, 2004 11:37 PM Subject: Re: [tanya-jawab] Trouble Linux on Travelmate 244
> Sukma Wardhana wrote: > > > Wah agak heran juga nih .... > > > > Saya coba lagi dengan instal mdk 8.0 di travelmate, proses berhasil ... > > Ttp masalah kembali terjadi ketika mencoba masuk ke mdk 8.0 .. > > Tampilan jadi blank ... > > Wah apa yang salah ya ? > > Apakah mdk 9.2 nya dari info linux juga ? > > > > Ttg fir, apakah devicenya terdeteksi otamatis ? soalnya yang saya > > tidak terdeteksi .... > > Dan itu juga driver paketnya ... Bisakah saya dikirimin drivernya ? > > > > Thanks > > > > > > > >> From: "matt" <[EMAIL PROTECTED]> > >> Reply-To: [EMAIL PROTECTED] > >> To: <[EMAIL PROTECTED]> > >> Subject: Re: [tanya-jawab] Trouble Linux on Travelmate 244 > >> Date: Fri, 2 Apr 2004 13:13:57 +0700 > >> > >> saya perna memakai (install) mdk 9.2 di travelmate 244, > >> berhasil....untuk XP > >> FIrnya bisa..XP prof. > >> > >> ----- Original Message ----- > >> From: "Sukma Wardhana" <[EMAIL PROTECTED]> > >> To: <[EMAIL PROTECTED]> > >> Sent: Friday, April 02, 2004 10:59 AM > >> Subject: [tanya-jawab] Trouble Linux on Travelmate 244 > >> > >> > >> > Dear all, > >> > > >> > Saya ingin coba install linux Mandrake 9.2 dari info linux ke > >> Travelmate > >> > 244. > >> > Saya coba install dari CD tetapi setelah menjalankan option install, > >> > langsung blank .. > >> > (Rencana mo dual boot) > >> > > >> > Apakah teman2 sudah ada yang pernah mencoba install untuk Travelmate ? > >> > > >> > Memang dalam paketnya sudah ada linux 9.1 tetapi saya ingin mencoba > >> versi > >> > 9.2 .. :) > >> > > >> > Oh ya ini sedikit OOT, bagi yang punya travelmate 244 os XP apakah > >> FIRnya > >> > bisa jalan nda ? > >> > Soalnya yang saya kok nda kedetect .. ? > >> > > >> > > >> > Thanks > >> > > >> > _________________________________________________________________ > >> > The new MSN 8: advanced junk mail protection and 2 months FREE* > >> > http://join.msn.com/?page=features/junkmail > >> > > >> > > >> > -- > >> > Unsubscribe: kirim email kosong ke [EMAIL PROTECTED] > >> > Arsip dan info di http://linux.or.id/milis.php > >> > FAQ milis http://linux.or.id/faq.php > >> > > >> > > >> > __________ NOD32 1.665 (20040314) Information __________ > >> > > >> > This message was checked by NOD32 Antivirus System. > >> > http://www.nod32.com > >> > > >> > > >> > >> > >> -- > >> Unsubscribe: kirim email kosong ke [EMAIL PROTECTED] > >> Arsip dan info di http://linux.or.id/milis.php > >> FAQ milis http://linux.or.id/faq.php > >> > > > > _________________________________________________________________ > > Add photos to your e-mail with MSN 8. Get 2 months FREE*. > > http://join.msn.com/?page=features/featuredemail > > > > > tampilan blank itu maksudnya layar lcd-nya item ngga keluar apa2... gue > pernah ngalami ginian ama redhat ternyata karena waktu nge-set X > configuration-nya define resolusinya ketinggian, ngga pas, coba > diturunin dulu... ke 800x600, nanti udah masuk baru ditinggiin > pelan-pelan... > > -- > Unsubscribe: kirim email kosong ke [EMAIL PROTECTED] > Arsip dan info di http://linux.or.id/milis.php > FAQ milis http://linux.or.id/faq.php > -- Unsubscribe: kirim email kosong ke [EMAIL PROTECTED] Arsip dan info di http://linux.or.id/milis.php FAQ milis http://linux.or.id/faq.php
