From: watchers renjana [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, April 06, 2004 10:36 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [tanya-jawab] Debian 3.0 : compaq integrated netflex-3/P controller

Setelah saya melakukan beberapa test
akhirnya saya mendapatkan kondisi seperti ini

ketika diketik

modproble tlan

localhost $ ifconfig eth1 up

maka bekerjalah ethernet card tersebut dengan baik. namun ketika komputer restart,
maka konfigurasinya hilang kembali. dan harus dibuat manual lagi seperti itu.

Bagaimana caranya agar kondisi tersbut benar benar bisa permanent ? sehingga tidak
perlu konfigurasi ulang

thanks