Hai milisers,

Setelah berhasil kirim file dat antivirus via mail, saya berencana
membuat skrip sederhana sbb:
  1. Browse ke situs http://situs.download.com/dat_latest.html
  2. Jika ada file dat terbaru maka download filenya dg wget
     wget -b http://situs.download.com/dat_latest.exe
  3. Selesai download, kirim filenya via mutt.
     mutt -a attachment.file -s "File Dat Antivirus" [EMAIL PROTECTED] <
contentfile

Selama ini saya mengerjakannya masih manual. Pakai program apa untuk
memparsing isi http://situs.download.com/dat_latest.html, lalu mengetahui
file terbaru berdasarkan nomor updatenya, jika lebih besar dr nomor yg
disimpan maka langsung download file update antivirus.

Saya lihat di wget.log senantiasa ada tampilan besar file yg akan
didownload,
pernah ada coba wget digunakan hanya untuk mencek besar file yg didownload
kalau filenya lebih besar berarti lebih baru dan selanjutnya dilanjutkan
download.

TIA

~yudi