wvdial sudah aku install dan wvdial.conf sudah dicreate, tapi setelah dial
kenapa selalu putus ya...
aku liat di /var/log/messages : terminating on signal 15

hal tersebut juga berlaku kalo aku pake kppp atau gppp.
account di isp bagus koq (aku pake cbn), udah dicoba dial pake win-98
baek-baek aja.
Letak kesalahanku ada dimana ya??????

thx.