Hello Ronny,
Wednesday, April 21, 2004, 12:04:56 PM, you wrote:

RH> Itu maksudnya home.php apa emang home begitu?

--> yep .. itu seharusnya home.php :) ... tp udah saya ganti ke
--> home.php ... hasilnay tetep ga ada bedanya :(

RH> Di home.php set suatu token, trus di index.php cek token tsb, kalo
RH> tidak ada berarti index.php tidak diredirect dr home.php dan harus
RH> diredirect ke home.php dulu. Begitu bisa?

--> di home.php saya masukan perintah die('Script end here'); .. tp
--> ternyata home.php ngga dipanggil sama sekali ... jadi yg dipanggil
--> oleh web server langsung index.php ... anehnya kalau pakai mode
--> biasa (no ssl) ... hasilnya ok ... :(

RH> Posting ini mungkin lebih tepat ke linux-programming kalo udah
RH> spesifik programming.
RH> Ronny

--> kok rasanya ini masalah di httpd.conf drpd ke programmingnya :)
--> saya juga udah tanya ke phpug .. blum ada jawabannya :(

--
Best regards,
adwinwijaya