Saya punya kasus begini.

Sanya ingin satu folder yang dapat diakses oleh semua orang dalam jaringan.
Saya udah buat satu folder dengan nama \\server\public

Tetapi jika saya mengkopikan satu file dari home diretory saya ke folder
public tersebut ownernya masih bawaan dari home directory sehingga orang
lain tidak dapat membukan file tersebut yang telah dipindahkan ke public
folder.

Bagaimana solusinya agar file yang saya pindahkan tersebut dapat diakses
oleh semua orang tanpa harus mengubah secara manual hak kepemilikannya

Demikian, terima kasih.

Salam

Dadang