///
Rekan-rekan admin....

pada kompie saya yang biasa menggunakan dual booting
Linux Mandrake 9.0
dengan Ms. Windows 98.

Sebelumnya saya menggunakan 2 HDD dan 2 CDROM. karena
CDROM saya rusak
2
HDD yang selama ini dalam 1 IDE sekarang saya pisah.
Program Linux yang saya taruh di HDD ke dua tidak bisa
kebuka....

saya sudah coba pakai disk boot loader dan saya masuk
pake /dev/hdb3
tidak
bisa masuk.... angka 3 diatas sudah saya coba dengan
angka yang lain,
hasilnya sama.

Ada yang bisa ngasih solusi ?

sampai sekarang Linux saya belum bisa di load....

Trim sebelumnya.

Daniyal
///

Anda sudah coba dari CD install-an nya Mandrake?

Pada CD tersebut ada pilihan untuk me-rescue Linux
anda?

Pilihan tersebut ada pada saat pertama kali anda
booting dari CD loh!

Semoga bermanfaat.