Halo rekan2..
Saya ada pertanyaan... saya tadinya install 2 OS
Salah satunya adalah Linux tentunya.
Saya install RH7.3
Pada saat instalasi driver VGA dan driver Monitor tidak saya ketahui
dengan jelas jadinya saya coba aja yang namanya sama.
Setelah instalasi selesai, saya coba boot ke linux tapi X windows ga mau
start karena mungkin driver tidak cocok. Setelah itu saya coba sesuai
dengan message yang tertera (kurang ingat) ada di configuration XF86
(kira2)
Disitu ada list driver, kemudian VGA saya delete dengan harapan diprobe
kembali..  tapi ternyata gagal dan setelah reboot malah munculnya ke
Grub.
Masalah saya berakhir dengan format dan instalasi ulang.
Pertanyaan saya:
1. Apakah ada cara untuk probe ulang hardware yang terinstall setelah
instalasi secara manual?
2. Pada saat di Grub, saya coba rootnoverify (hd0,0)
                                   lalu makeactive
                                    dan boot
Grub bilang, harus load kernel dulu.. gimana dong?
Tolong Bantu ya kalo ada yang bisa. Dan sebelumnya terima kasih lho.