Hallo semua,

Saya install Redhat 9 dicomputer saya (kernet 2.4.20-8) dan saya coba memperbaharui kernelnya. Saya sudah download patch mulai dari 2.4.21 - 2.4.26 dan menginstall patching tersebut tapi setelah selesai dipatching kernel saya masih 2.4.20-8. Apakah untuk memperbaharui versi dari suatu kernel tidak bisa lewat patching tapi harus lewat re-kompile? Apakah bisa kalau saya langsung rekompile ke versi terakhir (2.4.26) atau harus ke 2.4.21, 2.4.22 dst?

Disamping itu, kalau saya ingin mengganti Redhat dengan distro lain, apakah saya harus menghapus redhatnya dulu (delete partisi redhat) atau bisa langsung timpa saja?

Hendra