On Monday 17 May 2004 10:22, Han's menulis begini:

> ini menggunakan konqueror (3.1.4 using KDE 3.1.4):
> An error occured while loading http://webmail.cbn.net.id/:
> Unknown host webmail1.cbn.net.id
>
> kalo di mozilla atau firefox:
> webmail1.cbn.net.id could no be found. Please check the name and try again.

Ini masalahnya komputer yang dipakai untuk browse ke http://webmail.cbn.net.id
gak bisa menemukan alamat hostnya..
Ini masalah setting DNS aja...
Bukan browsernya.. mau pakai browser apapun klo si komputer untuk browsing
tersebut tidak bisa resolve Hostname... gak bakalan tampil webnya..
saran saya coba cek settingan DNS di di komputer tersebut, mengarah kemana..
Coba ping ke DNS server tersebut, atau langsung ping ke webmail.cbn.net.id..
resolve gak..
Atau jalankan; dig webmail.cbn.net.id
Dapat answer gak..??

--