From: Eddy Surandy [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: May 18, 2004 12:58 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [tanya-jawab] Cara membatasi browsing menggunakan ISS.

ISS itu hardware, bisa jalan di linux atau windows.
Gue pikir kalau gue pakai linux masih ada hubungannya
juga dengan milis ini.
Sorry kalau memang dianggap OOT. Abaikan saja email
ini. Kalau ada manualnya, pasti udah dibaca.
Namanya juga orang tanya, dijawab syukur tidak dijawab
terima kasih.

--- "Yulian F. Hendriyana" <[EMAIL PROTECTED]>