On 5/19/2004, "Arief Yudhawarman" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

>Meskipun ada banyak layanan gratis, sebaiknya untuk email
>usahakan anda memiliki domain sendiri.

Setuju!
Apalagi untuk perusahaan .... gengsi dong yaaaa?!
Tapi buat saya yang sering-sering bokek, yang serba gratis itu menolong
sekali lho?! Juga menolong buat yang sekedar ingin coba-coba belajar
bikin mailserver di Linuxbox-nya.

>Rugi kalau pakai alamat email gratisan, dicantumkan di kartu
>nama tapi mendadak server hostingnya mati. Wah.
>Udah banyak kejadian begini.

Harus maklum ... ;-) Namanya juga gratis.
Btw, rugi atau tidak kita serahkan saja kepada masing-masing.

>Pilihan ada di tangan Anda.
Betul.

salam,
Ihsan --