> rekan-rekan, hari ini server saya menjadi aneh, waktu saya login ke
> Linux redhat 9.0 dengan user account yg biasa saya pakai, dan
> menggunakan password yg salah ~tapi anehnya tetap bisa login.
> bahkan passwordnya hanya mengetikkan 1 huruf, mengapa bisa demikian ?
> ada yang pernah mengalami hal demikian ?
>
> help ,thanks
>
> regards,
>
> Henry

cek file passwd di /etc sepertinya sudah ada yang mengubah isinya
biasanya setelah user terus tanda titik dua(:) diisi dengan x pasti sudah
dihapus.

jadi sudah ada yang masuk ke system anda untuk merubah isi file tersebut.
mengatasinya bisa dengan mengisi ulang passwordnya di user manager atau
kalo mau cuman takutnya kalo berubah ... tambahin aja x di belakang titik
dua itu

Roed