On Wed, 16 Jun 2004, R. Anton Raharja wrote:

> atau VoIP Rakyat
> http://www.voiprakyat.net
> bisa bekerja untuk user dibelakang NAT/firewall tanpa pasang gateway/gatekeeper

yg lebih gampang kayanya VoIP Rakyat deh ..

Anton, gw ada SIP Gateway di rumah sekarang heheheh ...
kayanya perlu username & password buat registrasi & hostname server-nya ..
biar asik dah ..

gw perlu belajar instalasi asterisk masih gagal melulu
maunya di taro di Mandrake 10.0

Indonesian VoIP MaverickNet / VoIP Merdeka!!!
http://voipmerdeka.net