sekalian tanya dong pak, kalau misalnya temen saya di singapura, dia tetep
harus daftar dulu ke voiprakyat.net nggak?, dan misalnya dia udah daftar
saya bisa menghubungi dia lewat nomor yg diberikan sama voiprakyat.net.

-------Original Message-------

From: [EMAIL PROTECTED]

Date: 06/18/04 10:44:54

To: [EMAIL PROTECTED]

Subject: Re: [tanya-jawab] telepon via internet

kalo punya ITG yang bisa SIP, saya numpang nomor telepon bapak nelpon pacar
saya :D

boleh yah yah hehe

user (saya) ----- internet ----- server voiprakyat (SIP based) ----- ITG pa
onno ----- PSTN network :D

nanti ITG pa onno saya routing nomor khusus pa, prefix 6666 (onno) :D

jadi kalo mo nelpon dari internet ke 66661 mungkin kamar pa onno (pake FXS
slot dari ITG nya)

dan kalo mo nelpon ke pacar saya dari internet pake 666621861xxxx :D

gimana pa onno? deal?

untuk IP PBX, yang terbaik (dari yang gratisan) ga ada lain selain asterisk
pa