Hai milisers,

Saya mau beli ebook, pembeliannya hanya bisa dilakukan via:
  1. bank note
  2. paypal
  3. secure letter
NB: Penjualnya berlokasi di jerman.

Cara yg termurah, paypal tidak bisa dilakukan, hal ini karena
paypal menolak bayaran credit card dr indonesia. Cara pertama,
mahal, lebih besar ongkos kirimnya daripada uang yg dikirim.
Cara ketiga, alternatif terakhir, yakni uangnya dikirim dalam
surat (uangnya dalam bentuk kertas).

Mungkin rekan-rekan di sini ada yg pernah mencoba kirim uang via
secure letter, misalnya fasilitas EMS dr PT POS. Bagaimana mencegah
xray atau alat deteksi lain mengetahui keberadaan uang kertas
tersebut ? Dia kasih saran, taruh uangnya dalam kertas hitam,
ada teman saya bilang dalam kertas alumunium foil (seperti kertas
timah untuk bungkus rokok).

Terimakasih banyak sebelumnya.

Salam

~yudi