Linux minimal harus punya dua partisi, satu untuk swap
satu lagi untuk native.
Tapi kalo punya memory cukup besar misal 512 MByte
mungkin gak perlu partisi, saya pernah pake xandros
desktop, gak pake swap gak papa, tapi memory saya DDR
512 MB.

yang harus ada partisi native, ato bapak baca2 lagi
deh di buku Instalasi Linux. pasti jelas.

=====
() ()
-oO-Oo- Malu bertanya sesat dijalan
             Banyak tanya tanda kecerdasan