On Fri, Jul 09, 2004 at 09:21:05AM +0700, Ivan Hadiyan TS wrote:
> Ngga ada error msg Oom, hangnya pas lagi ada tulisan "New USB bus
> registered. Assigned as BUS number 2", tapi tulisan depannya ngga kebaca
> (sebelum tulisan new) soalnya monitor saya kepotong kirinya...
> Gitu tuh, kenapa ya ?

Hmm, USB yah, bootparam yg dipake apa aja? udah coba:

        linux acpi=off noapic nolapic apm=off

kan?

Dan CD medianya udah diverify?

Selain tanya ke milis redhat atau lkml (dan tentunya anda udah search
di arsip2 milis ini dan milis2 tsb kan?), saran saya adalah coba dg cd
distro lain, seperti knoppix atau fedora core 2 atau suse atau yg laen
deh. Sekedar nyoba aja bisa lewat point yg hang itu apa nggak.

Ronny