On Mon, 12 Jul 2004, Hengky Stevanus wrote:

> maaf bukannya sok tau, maaf bukannya kemurahan
>
> tapi kalo dengan harga segitu sich aku rasa udah cukup murah...
> kapan lagi kita bisa bertemu dengan pakar2 IT yang beken and yang idupnya
> cuma di email doang...

duh mani bageur :) ...

> mudah2 an dengan adanya NICE kita IT bisa dihargai lebih tinggi, supaya
> corporate tau bahwa tenaga kerja IT tidak murah dan tidak bisa dianggap
> sebelah mata.
>
> siapa lagi yang bisa mengangkat citra IT di komunitas IT Sendiri...
>

> tul ngga karawan karawan...

sebenernya sih yg ada di kepala saya
bagaimana supaya IT Indonesia bisa menghasilkan devisa lebih banyak lagi
cari rejeki US$ ... bukan Rp ...

gak usah lah pusing-pusing, ceker-ceker duit di negeri sendiri
isinya di maki-maki sama politikus doang ....
mana banyak komentator yg merasa pakar lagi ... cape deh ..