Sudah beberapa minggu ini saya kena problem xwindow, saya pakai Mandrake
9.1 - xwindow nya KDE, vga saya nvidia Gforce mx2.
User2x saya yang sebelumnya bisa login xwindows tiba2 nggak bisa jalanin
xwindow, setiap kali terjadi seperti itu saya harus create user baru dan
dengan user baru itu baru bisa menjalankan xwindow.
Semula user root saya nggak pernah nggak bisa masuk xwindows tapi setelah
kira 2x 3 mingguan saya nggak login pakai root pada saat saya pakai root
user lagi, saya nggak bisa menjalankan xwindows.....
Saya sudah check log file nya.....nggak ada  indikasi error
. jadi kira-kira kenapa yah...?