To Linux Mania
Di kantor saya langganan kabelvision dengan isp indosat biasanya kita pakai
windows xp sebagai sharing internet dengan dua buah nic satu di set
automatic dan satu lagi di set ip 192.168.0.1, untuk yang di set automatic
nantinya bisa dapat ip indosat. Dan klien windows 98, windows 2000 dan
windows xp ip gatewaynya  saya set ke ip 192.168.0.1, Cuma kalau di client
selain gateway di set 192.168.0.1 kayak windows 98 di host harus ketik nama
baru bisa konek internet dan windows 2000 dan windows xp di preferrend nds
server juga harus di ketik ip 192.168.0.1 baru bisa konek.

Sekarang saya mau pindah ke linux mandrake, gimana cara setting untuk server
sharing internet dan client-client.

Terima kasih banyak