Hi,

Saya sudah install Linux Red Hat 8 dengan Windows 2000 di
satu PC. Untuk boot loadernya pake grub, pada saat pertama
Linux di install ( Win 2000 sudah terinstal ) default bootingnya
ke Linux dengan timeout 10 detik, trus saya ingin agar timeout
dinaikkan dan default bootnya ke Win 2000, saya ganti grub.
conf , nilai default jadi 1 ( pertama 0 ) dan timeoutnya jadi 30.

Sekarang kalau komputernya dibiarkan sampai timeout habis
Win 2000 tidak mau loading, tetapi kalau saya tekan Enter
dia mau loading. Masalahnya dimana ya? Tolong penjelasannya.

Sebelumnya, saya ucapkan terima kasih.