To Teman-teman linux :
kalau sharing internet dengan kabelvison melalui indosat, windows xp saya
ada dua buah nic dan satu buah linsys yang buat hubungan ke kabelvision.
Setting nic 1 yang hubungan ke linsys ip address automatic (nanti bisa dapat
dari indosat tapi kalau saya ganti computer lain saya harus minta orang
indosat clear ip dulu baru bisa dipakai) dan nic 2 ip 192.168.0.1 dan
disharing. Kalau saya mau beralih ke mandrake 9.2 bisa minta tolong di
jelaskan cara-caranya. Saya agak bingung dengan buku mini panduan membangun
networking dan buku mandrake 9.2

Terima kasih