aku pake versi vpopmail-5.2.1. aku lupa waktu konfigur, udah lama sih.
berarti mesti instal ulang dong ? kalo instal ulang mending sekalian upgrade
kali ya. kalo upgrade ke versi 5.4.4, gimana dengan data2 yg lama?

-----Original Message-----
From: M Munir [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, July 22, 2004 6:56 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [tanya-jawab] mengubah default domain di vpopmail?

Saya pake vpopmail-5.4.4, jika ingin mengganti default domain tinggal ganti
isi file /home/vpopmail/etc/defaultdomain menjadi domain default yang kita
inginkan. Tapi jika Anda menggunakan versi yang lebih lama, mungkin pada
saat
konfigur mesti pake parameter --enable-default-domain=DomainDefaultAnda

munir