> Takutnya sih nanti dikira mempromosikan cara crack sistem pos :-)
> Kemarin kirim uang 25 Euro (1 lembar 20 dan 1 lembar 5) itu kena ongkos
> $23 pakai jasa EMS Kantor Pos.
>
> Silahkan kalau mencoba at the last resort, sbg usaha terakhir bila
> pengiriman duit lewat credit card tidak bisa, lewat western union
> kemahalan dibandingkan dg besar uang yg dikirim (saya tanya di bca bisa
> sampai 500ribu).
kok masih mahal yah .. saya kalo kirim uang ke luar lewat BNI cuman Rp.
150 Ribu tapi kalo nantinya lewat perantara di luar BNI tambah lagi ...<--
tanya aja ... karena bolak balik kirim ke Hongkong cuman 150 ribu ...tapi
kalo gak salah ada maksimalnya lebih dari $500(kalo gak salah) nambah
biayanya

Salam

Roed