Assalammu'alaikum Wr.Wb.

Ibu ....
Engkau adalah orang yang paling berjasa dalam hidup ku ...
Walau engkau adalah kakak dari mama ku
Tapi engkau rela mengasuh dan mendidik ku dari bayi hingga sekarang ini

Tanpa engkau.... aku bukan lah .... apa ....
Tanpa engkau.... tidak mungkin aku bisa .... seperti sekarang ini
Tanpa engkau... mungkin aku tidak tahu ttg KOMPUTER, JARINGAN & LINUX

Semua itu berkat bimbinganmu, shg aku bisa lebih ..... maju
Serta mengenal arti hidup ini

Kini engkau telah berpulang ke Rahmattullah
Engkau meninggalkan kenangan manis dalam hidupku ini

Sebagai anak yang telah engkau didik dan besarkan .........
Aku merasa sangat terpukul dengan kepergian mu
Sebagai anak ... daku belum sempat membalas jasa-jasa mu....

Ya .. Allah ...... Engkau telah memanggil beliau menghadap ke sisi Mu ...
Mohon ... tinggikan derajat beliau di sisi Mu ....
Mudahkan lah .... Jalan Beliau ........
Terimalah Amal ibadah nya ....
Tabahkanlah bagi kami keluarga yang ditinggalkan beliau ......
Ibu, wafat hari ini Selasa-3 Agustus 2004 pukul 15.15 wib
insyaallah akan di kebumikan pd hari Rabu 4 Agus 2004 pukul 11.00 wib

Maafkan daku telah mem-posting ini
Aku tidak tahu harus bagaimana melimpahkan kesedihan hati ini .......

Picture ibu saat sakit dan wafat dapat di lihat pd
http://iman.medanlinux.com di bagian Gallery

Wassalammu'alaikum Wr.Wb
 <<-I.R-Harahap-Medan -->>
Aku bukanlah orang yang merasa pandai  :-(
Aku selalu menganggap diriku orang yg bodoh  :-(
Dgn kekurangan itulah aku mau belajar agar bisa pandai :-)
- a_ir_hrp
- 081-361-305-777 -->
- #indolinux  @EFnet  @Dalnet
- Situs Pribadiku http://iman.medanlinux.com